home pemda / dinas / komunikasi dan informatika

 

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 60 Gresik

Telp/Fax : (031) 3975454

Email : diskominfo@gresikkab.go.id

Website : www.gresikkab.go.id


 

 

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

Nama : BUDI RAHARJO, SH

pangkat : PEMBINA TK.I (IV/b)

NIP : 19680921 198809 1 001

 

 

 

 


VISI:

" MEWUJUDKAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK DAN KEHIDUPAN YANG BERKUALITAS "

" INFORMATION COMMUNICATION AND TECHNOLOGY TO BE BETTER FUTURE FOR BETTER LIFE "

 

MISI:

  1. Menyediakan Pelayanan Publik Berbasis E- Goverment

  2. Meningkatkan Pengelolaan dan Pelayanan Informasi dengan Dukungan Data yang Valid, Akurat dan Uptodate

  3. Meningkatkan Komunikasi yang Efektif dengan Dukungan Sarana dan Prasarana yang Memadai


TUGAS:

Membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan bidang Komunikasi dan Informatika, urusan pemerintahan bidang Statistik dan urusan pemerintahan bidang Persandian.

 

FUNGSI:

1.    Pelaksanaan pengkoordinasian penyusunan kebijakan dan program urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian;

2.    Pengkoordinasian pelaksanaan kebijakan urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian;

3.    Pengkoordinasian pelaksanaan pelayanan administrasi komunikasi dan informatika, statistik dan  persandian;

4.    Pengkoordinasian pelaksanaan pengendalian kebijakan, pembinaan dan fasilitasi urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian;

5.    Pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian; dan

6.    Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan bidang tugasnya.

 


 

TUGAS UPT :

Kepala UPT mempunyai tugas membantu Kepala Dinas atau Kepala Badan dalam melaksanakan tugas teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang yang mempunyai wilayah kerja1(satu) atau beberapa kecamatan.

 

FUNGSI UPT :

Kepala UPT Dinas atau Badan, menyelenggarakan fungsi:

  1. pelaksanaan koordinasi tugas teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  2. penyusunan usulan bahan kebijakan dan perencanaan program dan kegiatan;  
  3. pelaksanaan kebijakan teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  4. pelaksanaan pelayanan administrasi teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  5. pelaksanaan pengendalian kegiatan dan kebijakan teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  6. pelaksanan pembinaan dan fasilitasi kegiatan dan kebijakan teknis teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  7. pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kegiatan dan kebijakan teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya; dan
  8. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Kepala Dinas atau Badan yang membidangi  sesuai dengan bidang tugasnya.

 

UPT Layanan Pengadaan Secara Elektronik

1. TUGAS :

membantu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika untuk melaksanakan Pengelolaan sistem E-Procurement di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

2. FUNGSI :

  1. menyusun program kegiatan pengelolaan E-Procurement  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik;
  2. melaksanakan pelatihan/training kepada Panitia/Pejabat Pengadaan/ULP dan Penyedia Barang/Jasa untuk  menguasai sistem E-Procurement;
  3. melaksanakan pelayanan kepada Panitia/Pejabat Pengadaan /ULP dan Penyedia Barang/Jasa;
  4. melayani penyediaan media informasi dan konsultasi (helpdesk) bagi Panitia/Pejabat Pengadaan/ULP dan Penyedia Barang/Jasa yang berkaitan dengan sistem E-Procurement;
  5. melayani penyediaan media informasi dan data yang berkaitan dengan proses pengadaan barang/jasa yang telah dilakukan oleh Pengguna untuk kepentingan proses audit, monitoring dan evaluasi;
  6. melaksanakan ketatausahaan LPSE;
  7. melaksanakan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas; dan
  8. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya.


STRUKTUR ORGANISASI

Dinas Komunikasi dan Informatika, terdiri dari:

  1.    Kepala Dinas
          BUDI RAHARJO, SH / Pembina Tk.I (IV/b)
          NIP : 19680921 198809 1 001

    2.   Sekretariat, terdiri dari:

          Dra. RINI INDRIATI / Pembina Tk.I (IV/b)
          NIP : 19601015 198503 1 010

           1.  Subbagian Umum dan Kepegawaian

                 IRA KUSUMANINGSIH, S.Sos / Penata (III/c)

                 Nip. 19740803 200604 2 025

            2.  Subbagian Program dan Pelaporan

                  MOHAMMAD FAKHRUL ROZY, S.Kom / Penata Muda Tk. I (III/b)
                  Nip.19860923 201101 1 005

             3.  Subbagian Keuangan

                  SUTIYOWATI, S.Sos / Penata Tk.I (III/d)
                  Nip. 19700710 199402 2 001
    3.   Kepala Bidang Komunikasi dan Persandian, terdiri dari:

          FX. DRIATMIKO HERLAMBANG, S.Sos / Penata Tk.I (III/d)
          Nip. 19730604 199303 1 009

          1.  Kepala Seksi Sarana Komunikasi;

                KAYAT HARIYANTO, S.Sos / Pembina (IV/a)
                Nip.19620428 198203 1 007

           2.  Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kemitraan Komunikasi;

                 Drs. AURIANTO / Penata Tk.I (III/d)
                 Nip. 19661129 199303 1 002

                      3.  Kepala Seksi Persandian

                           ACHMAD CHOLID, S.E / Penata Tk.I (III/d)

                            NIP. 19611215 198802 1 002

4.   Kepala Bidang Pengembangan E- Goverment, terdiridari:

                FAHRY ADY YAMIN, S.T. / Penata Tk. I (III/d)

                NIP. 19790422 200501 1 003

       1.  Kepala Seksi Aplikasi dan Pengembangan Informatika;

             ANTON ARIEF AL HAKIM, S.Kom / Penata Muda Tk. I (III/b)
             Nip. 19780501 201001 1 013

        2.  Kepala Seksi Infrastruktur dan Jaringan;

              EDWIN SULISTIYO WAHYUDI, S.T / Penata Tk. I (III/d)
              Nip. 19810109 200501 1 007

        3.   Kepala Seksi Tata Kelola E- Goverment;

              FATMAWATI, S.Kom / Penata Tk. I (III/d)

               NIP.  19740207 200501 2 010

5.   Kepala Bidang Pelayanan Informasi dan Statistik, terdiri dari:

      ARIYO UTOMO, S.Sos., M.T / Pembina (IV/a)
      Nip. 19731214 199803 1 003

      1.   Kepala Seksi Pengelolaan dan Pelayanan Informasi;

            SHOLEH MARZUKI, S.Sos., M.M / Pembina (IV/a)
            Nip. 19661006 199203 1 007

       2.  Kepala Seksi Statistik;

             Drs. ARI GUNAWAN / Pembina (IV/a)
             Nip. 19650131 198602 1 005

6.   Kepala UPT LPSE

       INDAH ISTI'ANAH, S.A.P / Penata (III/c)

       NIP. 19830924 200901 2 003

7.   Kelompok Jabatan Fungsional

 

 

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Gresik
Copyright © 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 60 Telp. 0313975454




home pemda / dinas / komunikasi dan informatika

 

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 60 Gresik

Telp/Fax : (031) 3975454

Email : diskominfo@gresikkab.go.id

Website : www.gresikkab.go.id


 

 

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

Nama : BUDI RAHARJO, SH

pangkat : PEMBINA TK.I (IV/b)

NIP : 19680921 198809 1 001

 

 

 

 


VISI:

" MEWUJUDKAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK DAN KEHIDUPAN YANG BERKUALITAS "

" INFORMATION COMMUNICATION AND TECHNOLOGY TO BE BETTER FUTURE FOR BETTER LIFE "

 

MISI:

  1. Menyediakan Pelayanan Publik Berbasis E- Goverment

  2. Meningkatkan Pengelolaan dan Pelayanan Informasi dengan Dukungan Data yang Valid, Akurat dan Uptodate

  3. Meningkatkan Komunikasi yang Efektif dengan Dukungan Sarana dan Prasarana yang Memadai


TUGAS:

Membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan bidang Komunikasi dan Informatika, urusan pemerintahan bidang Statistik dan urusan pemerintahan bidang Persandian.

 

FUNGSI:

1.    Pelaksanaan pengkoordinasian penyusunan kebijakan dan program urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian;

2.    Pengkoordinasian pelaksanaan kebijakan urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian;

3.    Pengkoordinasian pelaksanaan pelayanan administrasi komunikasi dan informatika, statistik dan  persandian;

4.    Pengkoordinasian pelaksanaan pengendalian kebijakan, pembinaan dan fasilitasi urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian;

5.    Pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian; dan

6.    Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan bidang tugasnya.

 


 

TUGAS UPT :

Kepala UPT mempunyai tugas membantu Kepala Dinas atau Kepala Badan dalam melaksanakan tugas teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang yang mempunyai wilayah kerja1(satu) atau beberapa kecamatan.

 

FUNGSI UPT :

Kepala UPT Dinas atau Badan, menyelenggarakan fungsi:

  1. pelaksanaan koordinasi tugas teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  2. penyusunan usulan bahan kebijakan dan perencanaan program dan kegiatan;  
  3. pelaksanaan kebijakan teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  4. pelaksanaan pelayanan administrasi teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  5. pelaksanaan pengendalian kegiatan dan kebijakan teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  6. pelaksanan pembinaan dan fasilitasi kegiatan dan kebijakan teknis teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  7. pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kegiatan dan kebijakan teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya; dan
  8. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Kepala Dinas atau Badan yang membidangi  sesuai dengan bidang tugasnya.

 

UPT Layanan Pengadaan Secara Elektronik

1. TUGAS :

membantu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika untuk melaksanakan Pengelolaan sistem E-Procurement di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

2. FUNGSI :

  1. menyusun program kegiatan pengelolaan E-Procurement  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik;
  2. melaksanakan pelatihan/training kepada Panitia/Pejabat Pengadaan/ULP dan Penyedia Barang/Jasa untuk  menguasai sistem E-Procurement;
  3. melaksanakan pelayanan kepada Panitia/Pejabat Pengadaan /ULP dan Penyedia Barang/Jasa;
  4. melayani penyediaan media informasi dan konsultasi (helpdesk) bagi Panitia/Pejabat Pengadaan/ULP dan Penyedia Barang/Jasa yang berkaitan dengan sistem E-Procurement;
  5. melayani penyediaan media informasi dan data yang berkaitan dengan proses pengadaan barang/jasa yang telah dilakukan oleh Pengguna untuk kepentingan proses audit, monitoring dan evaluasi;
  6. melaksanakan ketatausahaan LPSE;
  7. melaksanakan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas; dan
  8. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya.


STRUKTUR ORGANISASI

Dinas Komunikasi dan Informatika, terdiri dari:

  1.    Kepala Dinas
          BUDI RAHARJO, SH / Pembina Tk.I (IV/b)
          NIP : 19680921 198809 1 001

    2.   Sekretariat, terdiri dari:

          Dra. RINI INDRIATI / Pembina Tk.I (IV/b)
          NIP : 19601015 198503 1 010

           1.  Subbagian Umum dan Kepegawaian

                 IRA KUSUMANINGSIH, S.Sos / Penata (III/c)

                 Nip. 19740803 200604 2 025

            2.  Subbagian Program dan Pelaporan

                  MOHAMMAD FAKHRUL ROZY, S.Kom / Penata Muda Tk. I (III/b)
                  Nip.19860923 201101 1 005

             3.  Subbagian Keuangan

                  SUTIYOWATI, S.Sos / Penata Tk.I (III/d)
                  Nip. 19700710 199402 2 001
    3.   Kepala Bidang Komunikasi dan Persandian, terdiri dari:

          FX. DRIATMIKO HERLAMBANG, S.Sos / Penata Tk.I (III/d)
          Nip. 19730604 199303 1 009

          1.  Kepala Seksi Sarana Komunikasi;

                KAYAT HARIYANTO, S.Sos / Pembina (IV/a)
                Nip.19620428 198203 1 007

           2.  Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kemitraan Komunikasi;

                 Drs. AURIANTO / Penata Tk.I (III/d)
                 Nip. 19661129 199303 1 002

                      3.  Kepala Seksi Persandian

                           ACHMAD CHOLID, S.E / Penata Tk.I (III/d)

                            NIP. 19611215 198802 1 002

4.   Kepala Bidang Pengembangan E- Goverment, terdiridari:

                FAHRY ADY YAMIN, S.T. / Penata Tk. I (III/d)

                NIP. 19790422 200501 1 003

       1.  Kepala Seksi Aplikasi dan Pengembangan Informatika;

             ANTON ARIEF AL HAKIM, S.Kom / Penata Muda Tk. I (III/b)
             Nip. 19780501 201001 1 013

        2.  Kepala Seksi Infrastruktur dan Jaringan;

              EDWIN SULISTIYO WAHYUDI, S.T / Penata Tk. I (III/d)
              Nip. 19810109 200501 1 007

        3.   Kepala Seksi Tata Kelola E- Goverment;

              FATMAWATI, S.Kom / Penata Tk. I (III/d)

               NIP.  19740207 200501 2 010

5.   Kepala Bidang Pelayanan Informasi dan Statistik, terdiri dari:

      ARIYO UTOMO, S.Sos., M.T / Pembina (IV/a)
      Nip. 19731214 199803 1 003

      1.   Kepala Seksi Pengelolaan dan Pelayanan Informasi;

            SHOLEH MARZUKI, S.Sos., M.M / Pembina (IV/a)
            Nip. 19661006 199203 1 007

       2.  Kepala Seksi Statistik;

             Drs. ARI GUNAWAN / Pembina (IV/a)
             Nip. 19650131 198602 1 005

6.   Kepala UPT LPSE

       INDAH ISTI'ANAH, S.A.P / Penata (III/c)

       NIP. 19830924 200901 2 003

7.   Kelompok Jabatan Fungsional

 

home pemda / dinas / komunikasi dan informatika

 

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 60 Gresik

Telp/Fax : (031) 3975454

Email : diskominfo@gresikkab.go.id

Website : www.gresikkab.go.id


 

 

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

Nama : BUDI RAHARJO, SH

pangkat : PEMBINA TK.I (IV/b)

NIP : 19680921 198809 1 001

 

 

 

 


VISI:

" MEWUJUDKAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK DAN KEHIDUPAN YANG BERKUALITAS "

" INFORMATION COMMUNICATION AND TECHNOLOGY TO BE BETTER FUTURE FOR BETTER LIFE "

 

MISI:

  1. Menyediakan Pelayanan Publik Berbasis E- Goverment

  2. Meningkatkan Pengelolaan dan Pelayanan Informasi dengan Dukungan Data yang Valid, Akurat dan Uptodate

  3. Meningkatkan Komunikasi yang Efektif dengan Dukungan Sarana dan Prasarana yang Memadai


TUGAS:

Membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan bidang Komunikasi dan Informatika, urusan pemerintahan bidang Statistik dan urusan pemerintahan bidang Persandian.

 

FUNGSI:

1.    Pelaksanaan pengkoordinasian penyusunan kebijakan dan program urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian;

2.    Pengkoordinasian pelaksanaan kebijakan urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian;

3.    Pengkoordinasian pelaksanaan pelayanan administrasi komunikasi dan informatika, statistik dan  persandian;

4.    Pengkoordinasian pelaksanaan pengendalian kebijakan, pembinaan dan fasilitasi urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian;

5.    Pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan urusan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian; dan

6.    Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan bidang tugasnya.

 


 

TUGAS UPT :

Kepala UPT mempunyai tugas membantu Kepala Dinas atau Kepala Badan dalam melaksanakan tugas teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang yang mempunyai wilayah kerja1(satu) atau beberapa kecamatan.

 

FUNGSI UPT :

Kepala UPT Dinas atau Badan, menyelenggarakan fungsi:

  1. pelaksanaan koordinasi tugas teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  2. penyusunan usulan bahan kebijakan dan perencanaan program dan kegiatan;  
  3. pelaksanaan kebijakan teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  4. pelaksanaan pelayanan administrasi teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  5. pelaksanaan pengendalian kegiatan dan kebijakan teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  6. pelaksanan pembinaan dan fasilitasi kegiatan dan kebijakan teknis teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya;
  7. pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kegiatan dan kebijakan teknis operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang di wilayah kerjanya; dan
  8. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Kepala Dinas atau Badan yang membidangi  sesuai dengan bidang tugasnya.

 

UPT Layanan Pengadaan Secara Elektronik

1. TUGAS :

membantu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika untuk melaksanakan Pengelolaan sistem E-Procurement di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

2. FUNGSI :

  1. menyusun program kegiatan pengelolaan E-Procurement  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik;
  2. melaksanakan pelatihan/training kepada Panitia/Pejabat Pengadaan/ULP dan Penyedia Barang/Jasa untuk  menguasai sistem E-Procurement;
  3. melaksanakan pelayanan kepada Panitia/Pejabat Pengadaan /ULP dan Penyedia Barang/Jasa;
  4. melayani penyediaan media informasi dan konsultasi (helpdesk) bagi Panitia/Pejabat Pengadaan/ULP dan Penyedia Barang/Jasa yang berkaitan dengan sistem E-Procurement;
  5. melayani penyediaan media informasi dan data yang berkaitan dengan proses pengadaan barang/jasa yang telah dilakukan oleh Pengguna untuk kepentingan proses audit, monitoring dan evaluasi;
  6. melaksanakan ketatausahaan LPSE;
  7. melaksanakan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas; dan
  8. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya.


STRUKTUR ORGANISASI

Dinas Komunikasi dan Informatika, terdiri dari:

  1.    Kepala Dinas
          BUDI RAHARJO, SH / Pembina Tk.I (IV/b)
          NIP : 19680921 198809 1 001

    2.   Sekretariat, terdiri dari:

          Dra. RINI INDRIATI / Pembina Tk.I (IV/b)
          NIP : 19601015 198503 1 010

           1.  Subbagian Umum dan Kepegawaian

                 IRA KUSUMANINGSIH, S.Sos / Penata (III/c)

                 Nip. 19740803 200604 2 025

            2.  Subbagian Program dan Pelaporan

                  MOHAMMAD FAKHRUL ROZY, S.Kom / Penata Muda Tk. I (III/b)
                  Nip.19860923 201101 1 005

             3.  Subbagian Keuangan

                  SUTIYOWATI, S.Sos / Penata Tk.I (III/d)
                  Nip. 19700710 199402 2 001
    3.   Kepala Bidang Komunikasi dan Persandian, terdiri dari:

          FX. DRIATMIKO HERLAMBANG, S.Sos / Penata Tk.I (III/d)
          Nip. 19730604 199303 1 009

          1.  Kepala Seksi Sarana Komunikasi;

                KAYAT HARIYANTO, S.Sos / Pembina (IV/a)
                Nip.19620428 198203 1 007

           2.  Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kemitraan Komunikasi;

                 Drs. AURIANTO / Penata Tk.I (III/d)
                 Nip. 19661129 199303 1 002

                      3.  Kepala Seksi Persandian

                           ACHMAD CHOLID, S.E / Penata Tk.I (III/d)

                            NIP. 19611215 198802 1 002

4.   Kepala Bidang Pengembangan E- Goverment, terdiridari:

                FAHRY ADY YAMIN, S.T. / Penata Tk. I (III/d)

                NIP. 19790422 200501 1 003

       1.  Kepala Seksi Aplikasi dan Pengembangan Informatika;

             ANTON ARIEF AL HAKIM, S.Kom / Penata Muda Tk. I (III/b)
             Nip. 19780501 201001 1 013

        2.  Kepala Seksi Infrastruktur dan Jaringan;

              EDWIN SULISTIYO WAHYUDI, S.T / Penata Tk. I (III/d)
              Nip. 19810109 200501 1 007

        3.   Kepala Seksi Tata Kelola E- Goverment;

              FATMAWATI, S.Kom / Penata Tk. I (III/d)

               NIP.  19740207 200501 2 010

5.   Kepala Bidang Pelayanan Informasi dan Statistik, terdiri dari:

      ARIYO UTOMO, S.Sos., M.T / Pembina (IV/a)
      Nip. 19731214 199803 1 003

      1.   Kepala Seksi Pengelolaan dan Pelayanan Informasi;

            SHOLEH MARZUKI, S.Sos., M.M / Pembina (IV/a)
            Nip. 19661006 199203 1 007

       2.  Kepala Seksi Statistik;

             Drs. ARI GUNAWAN / Pembina (IV/a)
             Nip. 19650131 198602 1 005

6.   Kepala UPT LPSE

       INDAH ISTI'ANAH, S.A.P / Penata (III/c)

       NIP. 19830924 200901 2 003

7.   Kelompok Jabatan Fungsional