home pemda sekretariat / sekretariat daerah asisten I

 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245 Gresik

Telp/Fax : (031) 3952823 – 30

Email : asisten1@gresikkab.go.id

Website : www.gresikkab.go.id


 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Nama : Dra. INDAH SHOFIANA, MM.

pangkat : PEMBINA Tk. I (IV/b)

NIP : 19581223 198403 2 003

 

 

 

VISI:

Tepat Dalam Kebijakan, Tertib Dalam Administrasi Pemerintahan Efektif Dan Efisien Dalam Manajemen Sumber Daya Pemerintahan.

 

MISI:

  1. Menyelenggarakan administrasi pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat yang tertib dan akuntabel;

  2. Menyusun produk hukum daerah yang berkualitas dan meningkatkan perlindungan serta kesadaran hukum;

  3. Menyusun kebijakan perekonomian daerah dan pengelolaan sumber daya alam yang berwawasan lingkungan;

  4. Meningkatkan pemanfaatkan tehnologi informasi untuk menunjang dokumentasi pembangunan, kehumasan dan protolan;

  5. Mewujudkan kelembagaan, manajemen kepegawaian, tata usaha, prosedur kerja, keuangan, sarana dan prasarana kerja secara efektif, efisien dan berkualitas.


TUGAS:

Membantu Sekretaris Daerah dalam mengkoordinasikan penyusunan kebijakan di bidang administrasi pemerintahan, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat.

 

FUNGSI:

  1. Pengkoordinasian pelaksanaan kebijakan, program dan kegiatan di bidang administrasi pemerintahan umum, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat;
  2. Pelaksanaan koordinasi dalam penyusunan kebijakan, program dan perumusan petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan kegiatan bidang administrasi pemerintahan umum, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat;
  3. Pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan bidang administrasi pemerintahan umum, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat;
  4. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris Daerah sesuai dengan bidang tugasnya.

 

STRUKTUR ORGANISASI

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat terdiri dari:

  1. Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, terdiri dari:

    1. Subbagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah;

    2. Subbagian Pemerintahan Desa dan Kelurahan;

    3. Subbagian Pertanahan;

  2. Bagian Hukum, terdiri dari:

    1. Subbagian Penyusunan Perundang-Undangan;

    2. Subbagian Bantuan dan Penyuluhan Hukum;

    3. Subbagian Kajian, Evaluasi dan Dokumentasi Hukum;

  3. Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat, terdiri dari:

    1. Subbagian Keagamaan, Kependidikan dan Kebudayaan;

    2. Subbagian Sosial dan Ketenagakerjaan;

    3. Subbagian Kepemudaan dan Keolahragaan;

  4. Bagian Hubungan Masyarakat, terdiri dari:

    1. Subbagian Penjaringan Informasi dan Pemberitaan;

    2. Subbagian Penanganan Pengaduan;

    3. Subbagian Protokol dan Dokumentasi;

 

 

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Gresik
Copyright © 2014 PDTI PEMDA Gresik - Jawa Timur.




home pemda sekretariat / sekretariat daerah asisten I

 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245 Gresik

Telp/Fax : (031) 3952823 – 30

Email : asisten1@gresikkab.go.id

Website : www.gresikkab.go.id


 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Nama : Dra. INDAH SHOFIANA, MM.

pangkat : PEMBINA Tk. I (IV/b)

NIP : 19581223 198403 2 003

 

 

 

VISI:

Tepat Dalam Kebijakan, Tertib Dalam Administrasi Pemerintahan Efektif Dan Efisien Dalam Manajemen Sumber Daya Pemerintahan.

 

MISI:

  1. Menyelenggarakan administrasi pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat yang tertib dan akuntabel;

  2. Menyusun produk hukum daerah yang berkualitas dan meningkatkan perlindungan serta kesadaran hukum;

  3. Menyusun kebijakan perekonomian daerah dan pengelolaan sumber daya alam yang berwawasan lingkungan;

  4. Meningkatkan pemanfaatkan tehnologi informasi untuk menunjang dokumentasi pembangunan, kehumasan dan protolan;

  5. Mewujudkan kelembagaan, manajemen kepegawaian, tata usaha, prosedur kerja, keuangan, sarana dan prasarana kerja secara efektif, efisien dan berkualitas.


TUGAS:

Membantu Sekretaris Daerah dalam mengkoordinasikan penyusunan kebijakan di bidang administrasi pemerintahan, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat.

 

FUNGSI:

  1. Pengkoordinasian pelaksanaan kebijakan, program dan kegiatan di bidang administrasi pemerintahan umum, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat;
  2. Pelaksanaan koordinasi dalam penyusunan kebijakan, program dan perumusan petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan kegiatan bidang administrasi pemerintahan umum, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat;
  3. Pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan bidang administrasi pemerintahan umum, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat;
  4. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris Daerah sesuai dengan bidang tugasnya.

 

STRUKTUR ORGANISASI

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat terdiri dari:

  1. Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, terdiri dari:

    1. Subbagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah;

    2. Subbagian Pemerintahan Desa dan Kelurahan;

    3. Subbagian Pertanahan;

  2. Bagian Hukum, terdiri dari:

    1. Subbagian Penyusunan Perundang-Undangan;

    2. Subbagian Bantuan dan Penyuluhan Hukum;

    3. Subbagian Kajian, Evaluasi dan Dokumentasi Hukum;

  3. Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat, terdiri dari:

    1. Subbagian Keagamaan, Kependidikan dan Kebudayaan;

    2. Subbagian Sosial dan Ketenagakerjaan;

    3. Subbagian Kepemudaan dan Keolahragaan;

  4. Bagian Hubungan Masyarakat, terdiri dari:

    1. Subbagian Penjaringan Informasi dan Pemberitaan;

    2. Subbagian Penanganan Pengaduan;

    3. Subbagian Protokol dan Dokumentasi;

 

home pemda sekretariat / sekretariat daerah asisten I

 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245 Gresik

Telp/Fax : (031) 3952823 – 30

Email : asisten1@gresikkab.go.id

Website : www.gresikkab.go.id


 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Nama : Dra. INDAH SHOFIANA, MM.

pangkat : PEMBINA Tk. I (IV/b)

NIP : 19581223 198403 2 003

 

 

 

VISI:

Tepat Dalam Kebijakan, Tertib Dalam Administrasi Pemerintahan Efektif Dan Efisien Dalam Manajemen Sumber Daya Pemerintahan.

 

MISI:

  1. Menyelenggarakan administrasi pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat yang tertib dan akuntabel;

  2. Menyusun produk hukum daerah yang berkualitas dan meningkatkan perlindungan serta kesadaran hukum;

  3. Menyusun kebijakan perekonomian daerah dan pengelolaan sumber daya alam yang berwawasan lingkungan;

  4. Meningkatkan pemanfaatkan tehnologi informasi untuk menunjang dokumentasi pembangunan, kehumasan dan protolan;

  5. Mewujudkan kelembagaan, manajemen kepegawaian, tata usaha, prosedur kerja, keuangan, sarana dan prasarana kerja secara efektif, efisien dan berkualitas.


TUGAS:

Membantu Sekretaris Daerah dalam mengkoordinasikan penyusunan kebijakan di bidang administrasi pemerintahan, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat.

 

FUNGSI:

  1. Pengkoordinasian pelaksanaan kebijakan, program dan kegiatan di bidang administrasi pemerintahan umum, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat;
  2. Pelaksanaan koordinasi dalam penyusunan kebijakan, program dan perumusan petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan kegiatan bidang administrasi pemerintahan umum, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat;
  3. Pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan bidang administrasi pemerintahan umum, hukum, administrasi kesejahteraan rakyat dan hubungan masyarakat;
  4. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris Daerah sesuai dengan bidang tugasnya.

 

STRUKTUR ORGANISASI

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat terdiri dari:

  1. Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, terdiri dari:

    1. Subbagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah;

    2. Subbagian Pemerintahan Desa dan Kelurahan;

    3. Subbagian Pertanahan;

  2. Bagian Hukum, terdiri dari:

    1. Subbagian Penyusunan Perundang-Undangan;

    2. Subbagian Bantuan dan Penyuluhan Hukum;

    3. Subbagian Kajian, Evaluasi dan Dokumentasi Hukum;

  3. Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat, terdiri dari:

    1. Subbagian Keagamaan, Kependidikan dan Kebudayaan;

    2. Subbagian Sosial dan Ketenagakerjaan;

    3. Subbagian Kepemudaan dan Keolahragaan;

  4. Bagian Hubungan Masyarakat, terdiri dari:

    1. Subbagian Penjaringan Informasi dan Pemberitaan;

    2. Subbagian Penanganan Pengaduan;

    3. Subbagian Protokol dan Dokumentasi;