home pemda sekretariat / sekretariat daerah asisten I

 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245 Gresik

Telp/Fax : (031) 3952823 – 30

Email : asisten1@gresikkab.go.id

Website : www.gresikkab.go.id


 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Nama : Dra. INDAH SHOFIANA, MM.

pangkat : PEMBINA Tk. I (IV/b)

NIP : 19581223 198403 2 003

 

 

 

VISI:

Tepat Dalam Kebijakan, Tertib Dalam Administrasi Pemerintahan Efektif Dan Efisien Dalam Manajemen Sumber Daya Pemerintahan.

 

MISI:

  1. Menyelenggarakan administrasi pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat yang tertib dan akuntabel;

  2. Menyusun produk hukum daerah yang berkualitas dan meningkatkan perlindungan serta kesadaran hukum;

  3. Menyusun kebijakan perekonomian daerah dan pengelolaan sumber daya alam yang berwawasan lingkungan;

  4. Meningkatkan pemanfaatkan tehnologi informasi untuk menunjang dokumentasi pembangunan, kehumasan dan protolan;

  5. Mewujudkan kelembagaan, manajemen kepegawaian, tata usaha, prosedur kerja, keuangan, sarana dan prasarana kerja secara efektif, efisien dan berkualitas.


TUGAS:

membantu sekretaris daerah dalam koordinasi dan mengkoordinasikan perumusan kebijakan, pelaksanaan kebijakan dan pelayanan administratif di lingkup bidang tugasnya.

 

FUNGSI:

  1. pengkoordinasian penyusunan program dan pelaksanaan kebijakan urusan di lingkup bidang tugasnya.
  2. pengkoordinasiaan pelaksanaan kebijakan dan pelayanan administratif di lingkup bidang tugasnya.
  3. pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan di lingkup bidang tugasnya.
  4. pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris Daerah sesuai dengan bidang tugasnya.

Perbub Nomor 43 Tusi Sekretariat Daerah


STRUKTUR ORGANISASI

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat terdiri dari:

  1. Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, terdiri dari:

    1. Subbagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah;

    2. Subbagian Pemerintahan Desa dan Kelurahan;

    3. Subbagian Pertanahan;

  2. Bagian Hukum, terdiri dari:

    1. Subbagian Penyusunan Perundang-Undangan;

    2. Subbagian Bantuan dan Penyuluhan Hukum;

    3. Subbagian Kajian, Evaluasi dan Dokumentasi Hukum;

  3. Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat, terdiri dari:

    1. Subbagian Keagamaan, Kependidikan dan Kebudayaan;

    2. Subbagian Sosial dan Ketenagakerjaan;

    3. Subbagian Kepemudaan dan Keolahragaan;

  4. Bagian Hubungan Masyarakat, terdiri dari:

    1. Subbagian Penjaringan Informasi dan Pemberitaan;

    2. Subbagian Penanganan Pengaduan;

    3. Subbagian Protokol dan Dokumentasi;


 

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Gresik
Copyright © 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 60 Telp. 0313975454




home pemda sekretariat / sekretariat daerah asisten I

 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245 Gresik

Telp/Fax : (031) 3952823 – 30

Email : asisten1@gresikkab.go.id

Website : www.gresikkab.go.id


 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Nama : Dra. INDAH SHOFIANA, MM.

pangkat : PEMBINA Tk. I (IV/b)

NIP : 19581223 198403 2 003

 

 

 

VISI:

Tepat Dalam Kebijakan, Tertib Dalam Administrasi Pemerintahan Efektif Dan Efisien Dalam Manajemen Sumber Daya Pemerintahan.

 

MISI:

  1. Menyelenggarakan administrasi pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat yang tertib dan akuntabel;

  2. Menyusun produk hukum daerah yang berkualitas dan meningkatkan perlindungan serta kesadaran hukum;

  3. Menyusun kebijakan perekonomian daerah dan pengelolaan sumber daya alam yang berwawasan lingkungan;

  4. Meningkatkan pemanfaatkan tehnologi informasi untuk menunjang dokumentasi pembangunan, kehumasan dan protolan;

  5. Mewujudkan kelembagaan, manajemen kepegawaian, tata usaha, prosedur kerja, keuangan, sarana dan prasarana kerja secara efektif, efisien dan berkualitas.


TUGAS:

membantu sekretaris daerah dalam koordinasi dan mengkoordinasikan perumusan kebijakan, pelaksanaan kebijakan dan pelayanan administratif di lingkup bidang tugasnya.

 

FUNGSI:

  1. pengkoordinasian penyusunan program dan pelaksanaan kebijakan urusan di lingkup bidang tugasnya.
  2. pengkoordinasiaan pelaksanaan kebijakan dan pelayanan administratif di lingkup bidang tugasnya.
  3. pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan di lingkup bidang tugasnya.
  4. pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris Daerah sesuai dengan bidang tugasnya.

Perbub Nomor 43 Tusi Sekretariat Daerah


STRUKTUR ORGANISASI

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat terdiri dari:

  1. Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, terdiri dari:

    1. Subbagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah;

    2. Subbagian Pemerintahan Desa dan Kelurahan;

    3. Subbagian Pertanahan;

  2. Bagian Hukum, terdiri dari:

    1. Subbagian Penyusunan Perundang-Undangan;

    2. Subbagian Bantuan dan Penyuluhan Hukum;

    3. Subbagian Kajian, Evaluasi dan Dokumentasi Hukum;

  3. Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat, terdiri dari:

    1. Subbagian Keagamaan, Kependidikan dan Kebudayaan;

    2. Subbagian Sosial dan Ketenagakerjaan;

    3. Subbagian Kepemudaan dan Keolahragaan;

  4. Bagian Hubungan Masyarakat, terdiri dari:

    1. Subbagian Penjaringan Informasi dan Pemberitaan;

    2. Subbagian Penanganan Pengaduan;

    3. Subbagian Protokol dan Dokumentasi;


home pemda sekretariat / sekretariat daerah asisten I

 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245 Gresik

Telp/Fax : (031) 3952823 – 30

Email : asisten1@gresikkab.go.id

Website : www.gresikkab.go.id


 

ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SEKRETARIAT DAERAH

Nama : Dra. INDAH SHOFIANA, MM.

pangkat : PEMBINA Tk. I (IV/b)

NIP : 19581223 198403 2 003

 

 

 

VISI:

Tepat Dalam Kebijakan, Tertib Dalam Administrasi Pemerintahan Efektif Dan Efisien Dalam Manajemen Sumber Daya Pemerintahan.

 

MISI:

  1. Menyelenggarakan administrasi pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat yang tertib dan akuntabel;

  2. Menyusun produk hukum daerah yang berkualitas dan meningkatkan perlindungan serta kesadaran hukum;

  3. Menyusun kebijakan perekonomian daerah dan pengelolaan sumber daya alam yang berwawasan lingkungan;

  4. Meningkatkan pemanfaatkan tehnologi informasi untuk menunjang dokumentasi pembangunan, kehumasan dan protolan;

  5. Mewujudkan kelembagaan, manajemen kepegawaian, tata usaha, prosedur kerja, keuangan, sarana dan prasarana kerja secara efektif, efisien dan berkualitas.


TUGAS:

membantu sekretaris daerah dalam koordinasi dan mengkoordinasikan perumusan kebijakan, pelaksanaan kebijakan dan pelayanan administratif di lingkup bidang tugasnya.

 

FUNGSI:

  1. pengkoordinasian penyusunan program dan pelaksanaan kebijakan urusan di lingkup bidang tugasnya.
  2. pengkoordinasiaan pelaksanaan kebijakan dan pelayanan administratif di lingkup bidang tugasnya.
  3. pengkoordinasian pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan di lingkup bidang tugasnya.
  4. pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris Daerah sesuai dengan bidang tugasnya.

Perbub Nomor 43 Tusi Sekretariat Daerah


STRUKTUR ORGANISASI

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat terdiri dari:

  1. Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, terdiri dari:

    1. Subbagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah;

    2. Subbagian Pemerintahan Desa dan Kelurahan;

    3. Subbagian Pertanahan;

  2. Bagian Hukum, terdiri dari:

    1. Subbagian Penyusunan Perundang-Undangan;

    2. Subbagian Bantuan dan Penyuluhan Hukum;

    3. Subbagian Kajian, Evaluasi dan Dokumentasi Hukum;

  3. Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat, terdiri dari:

    1. Subbagian Keagamaan, Kependidikan dan Kebudayaan;

    2. Subbagian Sosial dan Ketenagakerjaan;

    3. Subbagian Kepemudaan dan Keolahragaan;

  4. Bagian Hubungan Masyarakat, terdiri dari:

    1. Subbagian Penjaringan Informasi dan Pemberitaan;

    2. Subbagian Penanganan Pengaduan;

    3. Subbagian Protokol dan Dokumentasi;