Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS, Wabup Gresik Pesan PNS Untuk Terus Mengembangkan Diri

28 Feb 2023

Sebanyak 872 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari PNS Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik resmi menerima Surat Keterangan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April tahun 2023.

Penyerahan SK secara simbolis dilakukan Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Akhmad Washil Miftachul Rahman serta Kepala BKPSDM Kabupaten Gresik Khusaini, Selasa (28/02/2022) di halaman belakang Pemkab Gresik.

Kepada para PNS yang menerima SK kenaikan pangkat, Bu Min sapaan akrab Wabup Gresik berharap agar bekerja dengan penuh semangat. Selain itu para PNS diminta untuk selalu berinovasi dan mengembangkan diri.

"Selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat. Saya berharap para PNS selalu memiliki jiwa loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Serta mempunyai semangat untuk terus berinovasi," kata Bu Min.

Bu Min juga menekankan kepada para PNS untuk meningkatkan layanan yang terbaik bagi masyarakat. "Kita ini hadir sebagai pelayan masyarakat. Untuk itu teruslah bekerja dengan ikhlas, tulus serta tuntas sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik," pungkasnya.

Kemudian, jelas dia, kenaikan pangkat merupakan penghargaan pemerintah atas pengabdian, dedikasi, loyalitas, dan kinerja selaku aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat. Oleh karena itu, kenaikan pangkat dapat dipandang sebagai kenaikan tanggung jawab atas jenjang pangkat yang dibarengi dengan peningkatan prestasi kerja dan perilaku.

“Kenaikan pangkat ini supaya dijadikan motivasi dalam mengabdikan diri sebagai PNS. Ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab ke masing-masing kepada masyarakat,” kata Bu Min. (iis/edited by Diskominfo Kab. Gresik)

BERITA LAINNYA

29 Feb 2024
New
Diresmikan Bupati Fandi Akhmad Yani, TPST Belahanrejo Jadi Bukti Serius Pemkab Gresik Tangani Sampah Dari Hulu Hingga Hilir

Gresik, 29 Februari 2024 - Penanganan sampah menjadi salah satu fokus utama program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, dibawah nahkoda Bupati Fandi Akhmad Yani. Terbaru, Bupati Yani meresmikan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) di Desa Belahanrejo, Kecamatan Kedamean, Kamis (29/02). ...

29 Feb 2024
New
Baznas Award 2024, Bupati Gresik Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Pendukung Gerakan Zakat

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI kembali memberikan apresiasi dan penghargaan melalui Baznas Award 2024 yang digelar hari ini, Kamis (29/02) di Bidakara Ballroom, Jakarta.

Ada sejumlah kategori penghargaan, diantaranya Kepala Daerah Pendukung Gerakan Zakat, Lembaga Amil Zakat (LAZ) t ...

28 Feb 2024
New
Momentum HUT Pemkab dan Hari Jadi Kota Gresik, Bupati Gus Yani Apresiasi Keterlibatan Masyarakat Dalam Membangun Gresik

Gresik, 28 Februari 2024 - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Gresik yang ke-50 dan Hari Jadi Kota Gresik yang ke-537. Peringatan dua momen istimewa tersebut mengusung tema "Harmoni Gresik Baru Lebih Maju". Kegiatan digelar di hal ...

call