“Jadikanlah tahun lalu sebagai kenangan dan pelajaran untuk melangkah ke tahun baru 2020 dengan segenap tekat dan semangat yang membara”.
— Selamat Tahun Baru —
Scroll kebawah untuk melanjutkan

PELANTIKAN BUPATI dan WAKIL BUPATI GRESIK

Kamis, 18 February 2016 | 07:09

Dari hasil pemilihan kepala daerah (pemilukada) yang dilakukan secara serentak pada 9 Desember lalu, pasangan Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto – DR. H. Moh. Qosim (SQ) lebih unggul. Dan pagi tadi, Rabu (17/02), pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sambari-Qosim menjalani pelantikan gelombang pertama bersama 8 pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Jawa Timur periode 2016-2021. Mereka dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo di gedung Negara Grahadi.

Menurut Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono, pelantikan tersebut dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama dilakukan pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB yang diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Gresik Sambari-Qosim, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Bupati dan Wakil Bupati Jember serta Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek

Gubernur Jawa Timur dalam sambutannya mengingatkan kepada kepala daerah agar selalu taat terhadap aturan yang berlaku. Selain itu, dirinya juga meminta kepada kepala daerah agar menjalankan program sesuai dengan kampanye yang dijanjikan dan juga mempelajari Rancangan Jangka Menengah (RJM) Daerah maupun Nasional.

Sementara itu, Sambari Halim Radianto seusai pelantikan mengatakan, dirinya siap mengawal Gresik dengan kerja keras dan penuh keihklasan. “Kami sebagai kepala daerah siap mengawal Gresik dan selalu berupaya bekerja sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan. Dan semoga Gresik lebih baik” ujarnya. (ia)

 

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Gresik
Copyright © 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 60 Telp. 0313975454