Bupati Gresik Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Senin, 1 October 2018 | 17:42

Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto memimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Gresik, Senin (1/10/2018).

Upacara yang diikuti oleh PNS Pemkab Gresik, Pasukan dari Polres Gresik, Pol Air Gresik, Korps CPM Gresik, dari Kodim 0817 Gresik, Satpol PP Gresik, Dinas Perhubungan Gresik serta pasukan dari organisasi masyarakat yang ada di Gresik.

Selain Bupati Gresik yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, tampak dikursi undangan segenap anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Para Pejabat pemkab Gresik, Pimpinan Organisasi masyarakat dan organisasi wanita yang ada di Gresik.

Usai Upacara, Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto membagikan penghargaan kepada Pemenang Lomba karnaval mobil hias tahun 2018.

Ada 5 (lima) pemenang yang menerima penghargaan yang diserahterimakan di Halaman Kantor Bupati Gresik, masing-masing PT Smelting, PT Petrokimia Gresik, Bank Jatim, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dan SDN Petrokimia Gresik.

Terkait carnaval dan mobil hias yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Kepala Bagian Humas dan Protokol Sutrisno mengatakan bahwa Bupati berharap agar tahun depan peserta carnaval bobil hias ini lebih banyak yang ikut dan lebih meriah.

“Bupati akan menggabungkan peserta pameran tahun ini sebanyak 94 mobil hias, dengan tambahan peserta baru serta peserta carnaval tahun sebelumnya yang bertemakan perang”. Tandas Sutrisno. (sdm/edited by Diskominfo Kab. Gresik)