Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Mari kita bersama membangun Indonesia dari desa
Scroll kebawah untuk melanjutkan

Safari Ramadhon Bupati Gresik Berakhir di Wringinanom Gresik

Senin, 20 May 2019 | 17:38

Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Gresik yang telah ikut mensukseskan Pemilu tahun 2019.

“Jumlah pemilih yang mendatangi TPS di seluruh Kabupaten Gresik cukup menggembirakan. Hal ini sesuai yang kita harapkan bersama” ujar Sambari saat berkesempatan memberi sambutan pada acara Safari Ramadhan putaran terakhir di Desa Kesambenkulon Wringinanom Gresik, Senin (20/5/2019) petang.

Pada kesempatan itu Bupati Sambari juga meminta kepada masyarakat Gresik untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

“Jangan mau bila diajak-ajak kearah hal yang tidak baik. Biarkan proses Pemilu ini berjalan, kita serahkan saja kepada yang berwenang untuk menyelesaikan sesuai tugasnya masing-masing. Yang penting Gresik tetap aman dan kondusif” ujar Bupati dihadapan Masyarakat.

Safari Ramadhan kali ini adalah putaran ke empat atau terakhir, setelah sebelumnya bergilir di beberapa kecamatan se Eks Pembantu Bupati.  

Untuk putaran Pertama, Safari Ramadhan berada di Masjid Roudhlotul Jannah Desa Dahanrejo Kecamatan kebomas. Putaran kedua di Masjid Jami’ Abdul Hamid Al Fakih atau Masjid Kapal di Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah. Putaran ketiga di Masjid Roudhlotul Jannah Desa Cermelor Kecamatan Cerme.

Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim yang hadir mendampingi Bupati mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk bersholawat.

“Mari agar kita selalu tetap tentram damai dan kondusif, kita sering-sering membaca sholawat. Disetiap kegiatan apapun sholawat itu sangat bagus untuk dilantunkan” ajak Wabup Qosim.

Sementara kepala Bagian Humas Sutrisno yang turut hadir pada setiap acara Safari Ramadhan ini berucap, bahwa pada setiap acara Safari Ramadhan Bupati membagi-bagikan sumbangan program maupun santunan. Santunan diberikan ditempat diselenggarakannya Safari Ramadhan dan sekitarnya kepada Yatim piatu dan fakir miskin.

“Ada ratusan bantuan baik itu berupa bantuan program Pemkab Gresik, maupun bantuan social dari beberapa perusahaan maupun santunan dari Badan Amil Zakat dan Sodakoh (Baznas) Kabupaten Gresik” katanya.

Selain Bupati, Wakil Bupati Gresik dan Forkopimda serta Tokoh masyarakat. Acara safari Ramadhan selalu dihadiri oleh Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik yang diketuai oleh Ny. Maria Ulfa Sambari dan Ketua GOW Gresik Zumrotus Sholihah Qosim  serta para kepala OPD Pemkab Gresik. Tak heran bila setiap acara Safari Ramadhan ribuan masyarakat sekitar juga turut hadir. (sdm/edited by Diskominfo Kab. Gresik

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Gresik
Copyright © 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 60 Telp. 0313975454